logo

Pengadilan Agama Suwawa Kembali Melaksanakan Kegiatan Jumat Bersih

Ditulis oleh Pengadilan Agama Suwawa on .

Ditulis oleh Pengadilan Agama Suwawa on . Dilihat: 196

Pengadilan Agama Suwawa Kembali Melaksanakan Kegiatan Jumat Bersih

 

Suwawa | pa-suwawa.go.id

Suwawa, 16 Februari 2024, Pengadilan Agama Suwawa Kembali melaksanakan kegiatan jumat bersih, yang dimulai pukul 08.00 wita, agenda kegiatan jumat bersih kali ini difokuskan pada membersihkan taman-taman yang berada di kantor Pengadilan Agama Suwawa, yang mana setiap pegawai sudah di bagi masing-masing wilayah, kegiatan ini bertujuan agar kantor Pengadilan Agama Suwawa selalu tampak indah, asri, dan bersih sehingga pihak yang datang merasa nyaman untuk datang di Kantor Pengadilan Agama Suwawa.

Kerja bakti kali ini dipimpinan langsung oleh Sekretaris Pengadilan Agama Suwawa Ibu Hartati Samsudin, S.Ag. dan diikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Suwawa, Kebersihan Lingkungan merupakan faktor pedukung yang penting dalam proses kegiatan pelayanan masyarakat di Pengadilan Agama Suwawa. Kebiasaan hidup yang bersih akan membentuk pola hidup sehat ditempat kerja dan memberikan kenyamanan pada masyarakat pencari keadilan yang datang.

Diharapkan agar kegiatan ini terus digalakan dan digelorakan secara kontinue dan kolektif oleh Kantor Pengadilan Agama Suwawa sehingga tercipta lingkungan kerja yang bersih, asri dan nyaman bagi pegawai dalam bekerja.

You have no rights to post comments

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo

Jl. Tinaloga No.5 Kelurahan Dulomo Selatan, Kota Utara, Gorontalo

Telp: 0435-8591389 
Fax: 0435-831625

Email : surat@pta-gorontalo.go.id

Hak Cipta Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo © 2022