logo

Keluarga Besar Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo Mengucapkan

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Mohon Maaf Lahir dan Batin
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Maklumat Pelayanan

Maklumat Pelayanan

SIAP - Banding

SIAP - Banding

 

 

     

     


 

UCAPAN

 

 

 

Berikan Pelayanan yang Elegan dan Bermartabat

GORONTALO-(Senin,1/11) Mengawali aktivitas di minggu pertama bulan November 2021, Ketua Pengadilan  Tinggi Agama (PTA) Gorontalo , Dr. Drs. H. Izzuddin Hm, S.H., M.H. yang bertindak selaku Pembina Apel menyampaikan beberapa hal, antara lain :

 

  1. Rencananya pada tanggal 10 November 2021, Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung akan mengunjungi Gorontalo, oleh karena itu mari kita bersiap-siap untuk menyambut kedatangan beliau.
  2. Bahwa saat ini kita sedang menunggu pengumuman hasil survey responden dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi ( Kemenpan RB) terkait keikutsertaan kita dalam penilaian pembangunan  Zona Integritas (ZI), semoga kita lolos pada tahapan ini untuk dapat lolos pada tahapan berikutnya yaitu tahap presentasi pimpinan. Kita berharap Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo dan Pengadilan Agama Limboto dapat berhasil  meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di tahun ini.
  3. Dalam minggu-minggu ini banyak kegiatan yang sedang dilakukan antara lain pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi (Monev) atas pelaksanaan temuan pengawasan Hakim Tinggi Pembina dan Pengawas Daerah (Hatibinwasda) di Pengadilan Agama Gorontalo, Pengadilan Agama Suwawa dan Pengadilan Agama Kwandang, dan juga ada kegiatan surveilen Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) Pengadilan Agama se wilayah PTA Gorontalo;
  4. Mari kita bersama-sama senantiasa berikhtiar untuk meningkatkan kualitas pelayanan kita, mulai dari Satuan Pengamanan (Satpam), Cleaning Service dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), terutama Satpam agar membantu  tamu dan siapa saja, jangan pilih-pilih orang yang akan menyebrang jalan demi peningkatan kualitas pelayanan, mari kita berikan pelayanan yang paling baik yang kita punya. Dan tolong agar diperhatikan juga keselamatan dan kenyamanan pengguna jalan yang lain ketika membantu menyeberangkan tamu, sehingga pelaksanaan pelayanan di PTA tetap baik, elegan dan bermartabat  di mata masyarakat secara umum.

You have no rights to post comments

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo

Jl. Tinaloga No.5 Kelurahan Dulomo Selatan, Kota Utara, Gorontalo

Telp: 0435-8591389 
Fax: 0435-831625

Email : surat@pta-gorontalo.go.id

Hak Cipta Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo © 2022