Pembinaan dan Bimbingan Teknis Presentasi Zona Integritas PTA Gorontalo | (29/7/2020)

Ditulis oleh Super User on .

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 1445

Pembinaan dan Bimbingan Teknis Presentasi Zona Integritas PTA Gorontalo

 

 bimbinganzi

Rabu, 29 Juli 2010,

Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo memberikan Asistensi dan Bimbingan Teknis Presentasi Zona Integritas kepada Pengadilan Agama Sewilayah PTA Gorontalo, bertempat di Aula Pentagon, kegiatan ini diikuti Oleh Seluruh Pimpinan dan Tim Pembangunan ZI setiap Pengadilan Agama sewilayah sebagai langkah Awal persiapan bagi Pimpinan Pengadilan Agama sewilayah dalam menghadapi Penilaian ZI yang beberapa waktu lagi akan dimulai.

Kegiatan ini dimulai dengan Pembinaan oleh KPTA Gorontalo, kemudian selanjutnya Bimbingan Teknis dan Simulasi Presentasi ZI yang disampaikan oleh Perwakilan masing-masing Pengadilan Agama untuk kemudian dinilai dan diberi kritik saran Masukan Oleh Hakim Tinggi PTA Gorontalo yang sebelumnya telah berpengalaman membawa satuan kerjanya meraih Predikat ZI pada Tahun 2019 lalu.

bimbinganzi2 bimbinganzi3bimbinganzi4 bimbinganzi5

Dan diakhir Acara Wakil ketua PTA Gorontalo sekaligus Ketua Tim Pembangunan Zona Integritas PTA Gorontalo Dr. H.M. Sutomo, S.H., M.H. memberikan pengarahan Agar terus menerus berlatih berpresentasi, menguasai tiap-tiap Area Perubahan dalam ZI bagi setiap pimpinan pengadilan Agama agar terbiasa ketika akan berhadapan langsung dengan Tim Penilai Nasional dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara.

(Humas PTA)