logo

PTA GORONTALO GELAR MALAM TASYAKURAN DALAM RANGKA PERINGATI HUT PTA GORONTALO DAN IKAHI

Ditulis oleh alifudin on .

Ditulis oleh alifudin on . Dilihat: 1672

PTA GORONTALO GELAR MALAM TASYAKURAN DALAM RANGKA

PERINGATI HUT PTA GORONTALO DAN IKAHI  

 

          Malam tasyakuran sebagai bagian akhir dari Rangkaian Peringatan Hari Ulang Tahun IKAHI ke 68 tahun ini dan Hari Ulang Tahun Pengadilan Tinggi Agama ke 15 PTA. Gorontalo, digelar di rumah dinas Ketua Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo pada tanggal 27 Maret 2021 jam 19.00 malam.  Hadir pada acara tersebut, selain seluruh perwakilan pegawai Pengadilan Agama sewilayah PTA. Gorontalo, juga hadir undangan eksternal, antara lain Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo. Nugroho Setiadji, S.H., M.H., Kepala Kanwil KEMENAG Provinsi Gorontalo dan undangan lainnya.

            Ketua Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo, Dr. Drs. H. Izzuddin HM, S.H., M.H. dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara ini digelar sebagai rasa syukur bahwa IKAHI telah menapaki jalan panjang selama 68 dan tetap eksis sebagai sebagai wadah persatuan hakim dari 4 lingkungan peradilan di Indonesia dan rasa syukur bahwa PTA. Gorontalo memasuki usia 15 tahun.  Walau PTA. Gorontalo terbilang berumur masih belia, namun diharapkan kinerjanya sama dengan PTA. lain di Indonesia yang lahir lebih dahulu. Selanjutnya, ketua PTA. Gorontalo menyampaikan apresiasi dan ucapan terimah kasih kepada semua pegawai Pengadilan Agama se wilayah PTA. Gorontalo atas atensinya dan partisipasinya sehingga seluruh rangkaian acara terlaksana dengan lancar.    

          Dalam rangkaian acara tersebut, juga diserahkan hadiah bagi pemenang lomba  dari berbagai jenis lomba yang digelar, Keluar sebagai juara umum adalah TIM dari Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo.  Hadiah unik, tidak terduga dan serta merta serta sangat disambut antusias dengan tepuk tangan yang meriah dari para peserta yang hadir dalam acara itu adalah  adanya penetapan peserta dengan koustum terfavorit yang diraih oleh Pengadilan Agama Suwawa dan supporter paling sportif dan terfavorit di raih oleh Pengadilan Agama Marisa.

           Memeriahkan acara tersebut, ketua Pengadilan Agama se wilayah PTA. Gorotalo tampil tampil bareng menyanyikan lagu kemesraan dan para istri mereka juga tak kalah heboh, tampil dengan tarian/senam sajojo.  Acara dibatasi hanya sampai 10 mengingat pandemic.  Semoga silaturrahmi ini mempererat ukhuwah untuk lancarnya pelaksanaan tupoksi di Pengadilan Agama masing-masing dan kinerja semakin meningkat

HR. Gorontalo, 29 Maret 2021.

You have no rights to post comments

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo

Jl. Tinaloga No.5 Kelurahan Dulomo Selatan, Kota Utara, Gorontalo

Telp: 0435-8591389 
Fax: 0435-831625

Email : surat@pta-gorontalo.go.id

Hak Cipta Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo © 2022